Minggu, 25 Maret 2018

biodataku

Hallo......
Perkenalkan nama saya Nur Ihsan Nia. 
Saya berasal dari Sungai kunyit  ( dekat pantai kijing, mari yang sering kepantai jangan lupa mampir di rumah ), kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. 
Sekarang sedang melanjutkan studi di Universitas Tanjungpura Pontianak, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, lebih tepatnya di jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan.
Sekarang saya tinggal di pontianak, di jalan parit haji husin II komplek acisa asri ( bagi yang suka lewat jalan pintas pasti tau :-)  )
Saya anak pertama dari empat bersaudara. Saya sangat menyanyangi adik ketiga saya, karena ia adik satu-satunya laki-laki. Saya memiliki suku campuran yaitu megis ( melayu dan bugis )  Dan hobi saya, yang sangat disenangi ialah menonton bioskop dan jalan-jalan atau travelling. 
Makanan favorit saya kentucky fried chicken atau dikenal dengan KFC, ini adalah salah satu makanan favorit saya, karena apa ? karena restoran KFC pertama kali dibuka pada bulan Oktober di bulan yang sama dengan saya lahir, namun tidak dengan tahunnya. Sedangkan minuman favorit saya air putih, karena setiap hari saya suka meminumnya. 
Sekian cerita singkat dari saya, semoga blog ini bermanfaat. 
Sekian dan terima kasih.
Asslammualaikum Wr.Wb :-)

6 komentar: